InvestorJatim.com
Headline Indeks Komersial Properti

Tanrise Property Lakukan Serah Terima Pergudangan TritanHub Tahap Kedua

General Manager Sales & Marketing Tanrise Michael Ariel melakukan serah teima unit tahap kedua kepada customer secara simbolis di pergudangan TritanHub di Sidoarjo pada Jumat (28/07/2023). Foto:ist

SURABAYA, investorjatim -Tanrise Property melakukan serah terima fase kedua proyek pergudangan modern, yakni TritanHub, di kawasan Gedangan, Sidoarjo, mulai Kamis (27/07/2023).
Direktur Utama Tanrise Property Belinda Tanoko mengatakan, serah terima TritanHub fase kedua ini membuktikan komitmen Tanrise Property dalam menghadirkan gudang yang lebih praktis, lebih lengkap, dan lebih terjangkau bagi para pelaku bisnis.
“Akhirnya pembangunan fase kedua TritanHub sudah selesai dan kini telah siap serah terima. Mengingat proses kami dalam menghadirkan inovasi pergudangan modern ini telah berjalan cukup lama, kurang lebih selama 3 tahun,” kata Belinda, Minggu (30/07/2023).
Lebih lanjut Belinda mengatakan, dengan serah terima fase kedua ini, TritanHub ingin melanjutkan kesuksesan pada fase pertama yang saat ini sudah hampir sold out, sekaligus membuatnya semakin bersemangat untuk menggebrak kinerja bisnis para pengusaha melalui pembangunan fase kedua.
“Dengan tingginya minat yang telah terbukti dari kesuksesan penjualan pada fase pertama, TritanHub ingin menegaskan bahwa fase kedua ini merupakan kesempatan terakhir untuk mendapatkan sisa unit yang sangat terbatas.
Belinda mengungkapkan, seiring dengan serah terima fase kedua, TritanHub juga turut menyambut era baru Gudang All in One. Melalui era baru ini, TritanHub ingin membuktikan kelebihan yang dimilikinya sebagai lokasi usaha yang dipercaya untuk mengembangkan produktivitas usaha para pebisnis.
“TritanHub menjadi lokasi bisnis yang sangat cocok untuk ekspansi. Mulai dari lokasinya yang strategis terletak di jalan raya Gedangan, Sidoarjo, dan aksesnya yang bagus sehingga melancarkan alur transportasi dan logistik,” kata Belinda.
Selain kelebihan-kelebihan tersebut, TritanHub juga menawarkan beberapa pilihan terbaik bagi para pebisnis dalam mengelola usaha mereka dengan biaya yang lebih efisien. Hal itu ditunjukkan melalui W.O.W Concept (Warehouse, Office, & Workshop dalam satu atap) dan fasilitas serba mudah dan lengkap yang mampu memenuhi kebutuhan para pebisnis, mulai dari pebisnis pemula, pelaku UKM, hingga pengusaha yang sudah lama berkecimpung di dunia bisnis kemudian ingin melakukan ekspansi. Banyaknya kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan, mampu menggugah minat dan semangat pebisnis
untuk melakukan ekspansi usaha di gudang serba bisa ini.
Melalui fase terakhir pembangunan ini, TritanHub menjadikannya sebagai momentum untuk memberikan penawaran menarik yang sangat menguntungkan bagi para pebisnis yang ingin mengembangkan usahanya. Penawaran tersebut berupa free BPHTB, free biaya AJB dan BBN, dan provisi KPG. TritanHub memiliki Show Unit yang dapat dikunjungi langsung mulai pukul 09.00 – 17.00, dengan hari Minggu / Hari Libur Nasional by appointment. Calon pembeli juga dapat melihat Instagram @tritanhub, mengunjungi website www.tritanhub.com, atau menghubungi marketing office TritanHub di 081132248000 untuk informasi lebih lanjut.(ROS)

Related posts

MD Pictures Tahun ini Rilis 20 Film

Rishard Daristama

Terminal Peti Kemas Tetap Beroperasi Normal Saat Nataru

Rishard Daristama

Bank Jatim-Pemkot Malang Sinergi Mervitalisasi Alun-Alun

Rishard Daristama