InvestorJatim.com
Headline Indeks Properti

Tahap 1 Ludes Terjual, Tanrise Property Luncurkan Pergudangan TritanHub Tahap 2

Direktur Utama Tanrise Property Belinda Tanoko bersama Komisaris Utama Tanrise Property Hermanto Tanoko saat peluncuran shoow unit TritanHub, di Sidoarjo, Rabu (22/9/2021).

SURABAYA, investorjatim – Pengembang properti PT Jaya Makmur Sukses Sentosa Tbk (Tanrise Property) meluncurkan proyek pergudangan TritanHub tahap 2 setelah tahap 1 terjual laris manis dan saat telah mencapai lebih dari 80%.

“Kami sangat senang bisa memberikan terobosan solusi untuk para pebisnis Indonesia. TritanHub memastikan agar seluruh pebisnis dapat memanfaatkan satu ruang sepraktis mungkin untuk mengakselerasi bisnis mereka dengan fitur dan fasilitas yang lengkap, harga yang terjangkau serta lokasi yang strategis! Ini betul-betul peluang investasi yang sangat jarang bisa ditemukan,” kata Direktur Utama Tanrise Property Belinda Tanoko saat peluncuran TritanHub tahap 2 di Sidoarjo, Sabtu (7/1/2023).

Lebih lanjut Belinda menyebutkan, pasar pergudangan tetap akan tumbuh ke depan. Pasalnya, banyak pengusaha yang melakukan ekspansi usahanya. Selain itu, saat ini mulai banyak kaum muda terjun dalam dunia bisnis yang profesional.

Untuk memenuhi kebutuhan mereka, kata Belinda, pihaknya sudah menyiapkan unit-unit properti pergudangan TritanHub di wilayah Gedangan Sidoarjo dengan harga ringan serta fasilitas lengkap.
“Tritan Hub telah berhasil melakukan penjualan Fase 1 yang kini telah mencapai lebih dari 80% terjual. Pencapaian ini adalah hasil dari sebuah inovasi konsep gudang serba bisa yang memfasilitasi ruang untuk workshop, office, warehouse, store, showroom dalam satu atap dengan harga yang sangat terjangkau untuk para investor dan pelaku UKM,” imbuh Belinda.

Menjawab permntaan permintaan pasar, baik dari kalangan investor dan pelaku UKM tersebut, Tanrise Property menghadirkan TritanHub tahap 2 dengan jumlah unit yang sangat terbatas. Melalui sistem pembayaran yang begitu mudah, terjangkau serta promo menarik yang diberikan.

“Atas permintaan pasar, di bulan Januari ini kami sudah menyiapkan paket promo spesial DP kita bayarin atau juga free mezzanine untuk para pembeli. Tujuannya adalah selain dapat membuat TritanHub menjadi semakin terjangkau, dengan adanya free mezzanine dapat memberikan ruang usaha yang semakin luas dan fleksibel,” sambung Sales & Marketing General Manager Tanrise Property Michael Ariel.

Selain berlokasi strategis di Gedangan, Sidoarjo yang dekat dengan jalan tol dan Bandara Internasional Juanda, TritanHub juga dilengkapi dengan lebih dari 20 fitur & fasilitas keamanan dan kenyamanan lengkap, serta manajemen estate yang profesional. Hal itulah yang menjadi dasar kampanye terbaru TritanHub, “Gudang Serba Bisa, Lebih Praktis, Lebih Lengkap, Lebih Terjangkau” TritanHub saat ini melayani Open House setiap hari di jam 10.00 18.00. Calon pembeli dapat melihat instagram @tritanhub atau menghubungi marketing office TritanHub di O811 3224 8000 untuk informasi lebih lanjut.

Ariel menambahkan, pihaknya optimistis tahun ini penjualan 58 unit pergudangan akan habis terjual mengingat kebutuhan gudang serba guna masih banyak diminati tahun ini. Tak hanya itu saja kata dia, harga pun dipatok sangat murah yakni sebesar Rp 900 juta.

“Selain lokasi yang strategis dan akses yang mudah, saat ini area pergudangan juga sudah hidup,” ujarnya.
Di sisi lain, kata Ariel, kawasan pergudangan Tritan Hub selain sebagai ajang untuk pengembangan bisnis juga sangat potensial untuk investasi. Sebab harga propertinya juga terus naik. Tahun lalu, misalnya, kenaikannya hingga tiga kali lipat. Sedangkan tahun ini harganya diperkirakan akan mengalami kenaikan dua kali lipat.

“Kami juga memiliki pergudangan dengan luasan lebih besar, yakni TritanPoint. Harganya mulai Rp 3,5 miliar. Gudang ini banyak dipakai pengusaha yang sudah mapan selama. Umumnya, kawasan pergudangan TritanHub banyak digunakan oleh UMKM dalam menjalankan bisnis usahanya,” tutup Ariel.
Sementara itu, Komisaris Utama Tanrise Property, Hermanto Tanoko saat peluncuran shoow unit TritanHub, Rabu (22/9/2021) mengungkapkan, TritanHub merupakan solusi terhadap banyaknya pelaku UKM di Indonesia yang mencapai sekitar 65 juta yang umumnya mengalami kendala dengan sarana pergudagangan yang harganya hingga miliaran rupiah, sementara anggaran mereka yang terbatas dan membutuhkan sarana tersebut untuk mendukung mobilitas. Tanrise Property memahami betul situasi tersebut dan optimistis konsep gudang berizin industri bisa menjawab itu. Harapannya, TritanHub adalah solusi untuk akselerasi bisnis mereka.

“Dari pada sewa gudang, tentu memiliki sendiri dengan capital gain di atas 10% serta usaha tetap bertumbuh akan menjadi pilihan mereka. Itung-itung menjalankan aktivitas berinvstasi disamping aktivitas sebagai enterprenuer, bagaimana mereka bisa tumbuh besar dari UMKM bisa menjadi UKM, menjadi perusahaan besar hingga menjadi perusahaan global,” tutur Hermanto.(ROS)

Direktur Keuangan Tanrise Property Herliani Prayogo bersama Sales & Marketing General Manager Tanrise Property Michael Ariel saat peluncuran pergudangan TritanHub tahap 2 di Gedangan, Sidoarjo, Sabtu (7/1/2023).

 

 

Related posts

Jatimcode Bank Jatim Tembus Rp 1,9 Miliar Dalam Tiga Bulan

Rishard Daristama

SIG Raih Lima Penghargaan di Ajang Nusantara CSR Awards 2022

Rishard Daristama

Telkomsel Hadirkan Combat di Pulau Terluar Indonesia

Rishard Daristama