InvestorJatim.com
Headline Indeks Konstruksi Properti Residensial

The 100 Residence: Serasa Tinggal di Rumah Sendiri

CEO Tancorp, Hermanto Tanoko bersama jajaran direksi Tanrise Property pada acara topping off The 100 Residence, Sabtu (1/12).

SURABAYA-Tanrise Property menunjukkan komitmennya untuk menyelesaikan proyek apartemen mewah The 100 Residence di Jalan Raya Gubeng Surabaya. Apartemen yang mulai dibangun sejak 2015 di atas lahan seluas 2.800 meter persegi itu kini telah memasuki tahap tutup atap (topping off). Acara tutup atap digelar, Sabtu (1/12).

Dalam kesempatan itu, CEO Tancorp, Hermanto Tanoko membeberkan tentang impiannya setelah membeli unit apartemen di Singapura pada 2014, yakni bisa membangun sendiri sebuah apartemen berkelas, paling mewah, paling eksklusif, paling nyaman, berdiri sendiri sebagai hunian yang tidak menyatu dengan tempat perbelanjaan seperti umumnya apartemen yang dikembangkan pengembang belakangan. “Dan mimpi itu kini telah terwujud dalam bentuk The 100 Residence. Seperti angan-angan saya dulu, saya ingin memiliki apartemen dimana penghuninya seperti tinggal di rumah sendiri,” kata Hermanto.

Bukan saja seperti tinggal di rumah sendiri, ia juga ingin pembeli apartemen ini seperti membeli apartemen di Singapura. Sampai-sampai arsitek yang mendesain apartemen ini didatangkan langsung dari Singapura. “Jadi, memiliki The 100 Residence ini sama seperti pengalaman kami waktu beli apartemen di Singapura, rugi setengah mati karena hanya beli satu unit. Sedang harganya naik berlipat-lipat beberapa waktu kemudian. Saya percaya harga apartemen ini juga akan sama, naik berlipat-lipat. Jadi siapapun akan rugi kalau tidak segera mendapatkannya. Apartemen ini sangat bagus untuk investasi ke depan, ” imbuhnya.

Sementara itu, Belinda Natalia, mengungkapkan menyelesaikan setiap proyek yang sudah diluncurkan dan dibangun merupakan komitmen dan tanghungjawab Tanrise Property kepada kastemer. “Topping off ini menjadi bagian penting dari proses penyelesaian pembangunan proyek serta merupakan momen penting untuk menumbuhkan trust kepada masyarakat,” kata Belinda.

Terlebih lagi, sejak kontruksi dimulai pada 2015, animo masyarakat terhadap pembangunan The 100 Residence cukup bagus. Hal itu ditunjukkan dengan tren penjualan unit yang terus meningkat dan sampai saat ini dari 164 unit yang ditawarkan, 40 persen telah terjual. “Kami akan melakukan serah terima unit pada pertengahan tahun 2019,” janji Belinda.

Respon positif masyarakat juga karena The 100 Residence memiliki keistimewaan. Lokasinya sangat strategis, terletak di jantung kota Surabaya. Aksesnya mudah, dekat dengan area komersial, perkantoran, fasilitas pendidikan, dan rumah sakit. Selain itu, pengembangan apartemen berorientasi pada efisiensi waktu dan hemat energi serta fleksibilitas ruang, yang diwujudkan dengan bentuk fasad bangunan yang mengusung konsep bangunan well architecture yang memperhatikan lingkungan. Setiap sudut bangunan dirancang secara khusus agar pencahayaan dan sirkulasi udara dapat diterima dengan baik dan maksimal.

“The 100 Residence hadir dengan konsep single building yang mengedepankan tiga prioritas utama yakni privacy, premium, dan prestige untuk para penghuninya,” terang Belinda.

Konsep privacy dan prestige diwujudkan dengan ketersediaan unit yang terbatas, karena hanya tersedia 164 unit, dimana di setiap lantai dari total 33 lantainya hanya terdapat 8 unit yang akan memberikan eksklusivitas bagi para penghuninya. Memiliki 3 tipe unit, mulai dari 2 bedroom, 3 bedroom dengan luasan mulai 122 meter persegi hingga 164 meter persegi, dan Penthouse.

Kesan premium dari apartemen ini juga dapat dilihat dari sisi ketersediaan ragam fasilitas lengkap yang memberikan kemudahan kepada para penghuninya.  Beberapa fasilitas lainnya juga menambah nilai plus bagi apartemen ini. Seperti swimming pool, kids club, GYM, BBQ area, Jacuzzi, kids pool, function room, serta salon & spa.

Residence Apartment single building tersebut ditunjang dengan fasilitas private lift untuk setiap unitnya sehingga penghuni dapat langsung mengakses unit apartment mereka dari lobby, sehingga menambah kesan aman & nyaman bagi para penghuni.

Tak hanya fasilitas premium, The 100 Residence juga menawarkan view panorama keindahan kota Surabaya yang bisa diakses melalui balcony yang disematkan disetiap unit apartemen.

“The 100 Residence rencananya akan di resmikan pada kuartal II 2019 kuartal 2,” terang Belinda.(RD)

 

 

 

Related posts

Cegah Kanker Kolorektal, Perbaiki Pola Makan dan Gaya Hidup

Rishard Daristama

BSN Dorong Industri Terapkan SNI Baja

Rishard Daristama

Akhirnya ASUS Menemukan Segmen Gaming

Rishard Daristama