InvestorJatim.com
Headline Indeks Industri Pasar Modal Perdagangan Ragam

Alasan Utama Maudy Mau Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador CLEO: Merasa Satu Visi

Aktris muda bermultitalenta, Maudy Ayunda, diapit Direktur Utama PT Sariguna Primatirta Tbk, Belinda Natalia dan Wakil Dirut PT Sariguna Primatirta Tbk, Melisa Patricia pada acara pengenalan penobatan artis Maudy Ayunda sebagai brand Ambassador CLEO di Hotel Vasa Surabaya, Sabtu (8/12).

SURABAYA-PT Sariguna Primatirta Tbk atau yang lebih dikenal para pecinta air minum dalam kemasan (AMDK) dengan sebutan CLEO akhirnya menjatuhkan pilihan ke Maudy Ayunda sebagai brand ambassador CLEO. Wajah artis yang memulai debut karirnya di dunia hiburan tanah air lewat film ‘Untuk Rena’ yang dibintanginya bersama Surya Saputra pada 2006 itu bakal bersanding dengan brand CLEO.

Terlahir di Jakarta 19 Desember 1994 dengan nama Maudy Faza Ayunda, Maudy juga seorang penyanyi dan sekaligus penulis lagu. Dalam album bertitel ‘Panggil Aku’, Maudy memasukkan salah satu lagu ciptaannya. Maudy juga adalah penulis buku, salah satu bukunya yang menjadi best seller adalah #Dear Tomorrow.

Melisa Patricia, Wakil Dirut PT Sariguna Primatirta Tbk menyebut selain cantik, Maudy juga bernyanyi, menulis lagu, menulis buku dan sangat berprestasi. “Dia bermultitalenta,” ujarnya.

Melisa melanjutkan, tak hanya sukses di jagat hiburan, Maudy juga sukses dalam pendidikan, Dia sudah menyelesaikan pendidikannya di Oxord University, dan  menjadi wanita Indoensia yang pertama lulus bidang filosofi, politik dan ekonomi. “Rencananya Maudy juga akan melanjutkan S2 tahun depan ?” tanya Melisa sambil mengarahkan pandangannya kea rah Maudy yang duduk disebelahnya saat jumpa pers untuk pengenalannya sebagai brand ambassador CLEO di hotel Vasa Surabaya, Sabtu (8/12). “Aamiin..Doanya..!!” sahut Maudy.

Dari sosok Maudy yang smart dan young itu, Cleo ingin dia bisa menginsipirasi anak muda lainnya sesuai dengan karakter Cleo yang smart dan young. “Dan (karakter) itu sangat cocok untuk menjadi ambassador Cleo,” tandas Melisa.

Tentang kesediannya menjadi brand ambassador CLEO, Maudy mengatakan sebenarnya banyak alasan. “Cuma alasan utama adalah saya percaya banget kalau misalnya menjadi brand ambassador satu brand harus benar-benar memepercayai kualitas, mempercayai pesan yang ingin disampaikan.

Cleo itu kan tagline-nya kan saatnya jadi pintar. Saya rasa Cleo ini basic change-nya itu inspiratif juga yang ingin menggaet anak-anak muda. Makanya, waktu pertama ketemu yang diomongin soal acara Duta Muda, dimana Cleo ingin mensupport anak-anak muda dalam berkarya. Aku pun terinspirasi dan aku sendiri merasa menjadi penggiat hal-hal positif bagi anak-anak muda. Jadi satu misi,” ujar Maudy.

Maudy berterus terang kalau dirinya terpikat dengan air minum CLEO karena kualitasnya bagus. “Aku juga tahu kalau filternya Cleo itu nol komo nol nol nol micron. Jadi kadar oksigennya lebih banyak, jatuhnya juga air murni . Ini ocok sama pesan inspiratif  yang ingin disampaikan,” katanya.

Giliran Belinda Natalia, Dirut Sariguna Primatirta menambahkan kampanye saatnya jadi pintar yang dilakukan CLEO sudah dimulai dua tahun lalu. Saatnya jadi pintar merupakan semangat Cleo mengajak seluruh masyarakat di Indonesia khususnya anak-anak muda untuk memiliki gaya hidup yang smart. Contonya, berolah raga, mengonsumi air 8 gelar per hari. “Jadi rasanya ‘saatnya jadi pinter’ bagus dan akan dipakai sampai tahun depan,” ujar Belinda.

Maudy sendiri memaknai ‘saatnya menjadi pintar’ dikaitkan dengan dirinya, dari sisi dia sebagai anak muda. “Yakni, menginpirasi banyak orang dan banyak orang untuk mengenali diri sendiri dan pintar dengan pilihan hidup atau  karir, pilihan apapu, bahwa kita mencari informasi dan knowledge pada akhirnya untuk mengambil pilihan. Dan akhinya mencari pilihan dalam hal memilih air minum buat hidup,” kata Maudy.

Selain memperkenalkan diri sebagai brand ambassador CLEO, kedatangan Maudy itu juga untuk meramaikan malam puncak gelaran acara Duta Muda Cleo yang digelar sejak 1 Oktober hingga 30 November lalu. Melalui acara ini Cleo ingin menunjukkan komitmennya dalam mendorong kreativitas anak muda Indonesia.

“Duta Muda Cleo 2018 merupakan kompetisi untuk memfasilitasi anak muda tunjukkan karya dan kreativitasnya. Kami mencari anak muda yang berbakat dan ke depan bisa berkolaborasi dengan mereka. Hasilnya luar biasa, sebanyak 327 video dari karya anak muda di Indonesia dari Aceh hingga ujung timur Indonesia, ikut berkompetisi,” terang Melisa.

Belinda menambahkan selama ini Cleo banyak berinovasi dengan berbagai variasi produk. Duta Muda Cleo 2018 juga menjadi bagian dari wujud dan bentuk kreativitas Cleo dan mendorong anak muda bisa bergaya hidup sehat. “Sesuai tema ‘Saatnya Jadi Pintar, melalui Duta Muda Cleo ini kami dorong kreativitas anak muda. Terlebih di tengah kemajuan teknologi serta berkembangnya dunia media sosial,” tegas Melinda.

Untuk Duta Muda Cleo 2018 ini PT Sariguna Primatirta di bawah grup Tanobel Food ini menyediakan hadiah total sebesar Rp150 juta, untuk video terbaik yang akan dipilih dewan juri. Salah satu jurinya adalah Maudy Ayunda.(RD)

 

Related posts

Barata Indonesia Ekspor Perdana Komponen Industri Semen ke Maroko

redaksi1

Dukung Kelancaran Arus Logistik, Pelindo III dan BNI Kerja Sama SCF

redaksi1

Infinix HOT 10S, Smartphone Terbaik untuk Bermain Mobile Legends

redaksi1