InvestorJatim.com
Headline Indeks Ragam

2.500 Pelari Ramaikan CLEO Smart Run 2019 di Bali

Peserta CLEO Smart Run 2019 mengambil start dan finish di Monumen Bajra Sandhi, Denpasar, Bali, Minggu (28/4).

BALI-Sebanyak 2.500 pelari meramaikan CLEO Smart Run 2019 di Denpasar, Bali, Minggu (28/4). Kehadiran Brand Ambassador CLEO Maudy Ayunda juga kian menambah meriahnya kegiatatan tahunan itu.

Dalam kegiatan kali ini, peserta dibagi menjadi 2 kategori lari, yaitu kategori 5K yang menempuh jarak 5 kilometer dan kategori 10K yang menempuh jarak 10 kilometer. Kedua kategori itu terbuka untuk umum dan peserta mengambil start dan finish di Monumen Bajra Sandhi, Denpasar.

Dengan semangat membangkitkan persatuan dan kecintaan pada budaya bangsa, Cleo Smart Run 2019 kali ini mengangkat tema “In Unity We Run”. Tema ini cocok dengan Bali yang dikenal kaya keanekaragaman budaya itu.

Wakil Direktur Utama PT Sariguna Primatirta Tbk Melisa Patricia mengungkapkan dengan semangat ‘In Unity We Run’ CLEO mengundang para pelari untuk mengenakan aneka kostum tradisional dari daerah masing-masing daerah. Pelari dengan kostum terbaik akan mendapatkan apresiasi khusus dari CLEO. Setelah mencapai garis finish, para pelari menikmati acara hiburan dan permainan yang menarik serta hadiah hiburan.

“Kami berharap event CLEO Smart Run ini dapat menjadi wadah masyarakat Indonesia maupun internasional untuk mengenal budaya daerah Indonesia. Melalui Cleo Smart Run 2019  kami juga mengajak putra-putri Indonesia untuk berperan serta dalam menjaga keberagaman budaya dan persatuan bangsa Indonesia yang kita cintai ini serta menyebarkan energi positif dan membawa semangat untuk bersatu. Bersama CLEO kini #SaatnyaJadiPintar,” tutur Melisa.(RD)

 

Related posts

Kemperin Pacu Investasi Industri Lebih Masif Lagi Lewat Relaksasi DNI

redaksi1

Masyarakat Probolinggo Mulai Nikmati Jargas Rumah Tangga

redaksi1

Lima Kali Berturut-Turut Semen Indonesia Raih Penghargaan Industri Hijau Level Tertinggi

redaksi1