InvestorJatim.com
Headline Indeks Infrastruktur Pelabuhan

Pelindo Kembali Gelar Kompetisi Olah Raga Lari dan Sepeda

Peserta Pelindo Port Run and Ride 2022. Foto: Pelindo

SURABAYA, investorjatim – Ajang tahunan kompetisi olah raga lari dan sepeda bertajuk Pelindo Run and Ride kembali digelar oleh PT Pelabuhan Indonesia (Persero). Mengambil tema Satu Pelindo untuk Indonesia Maju, kompetisi tersebut digelar sekaligus untuk memperingati 1 tahun merger Pelindo. Pada Pelindo Port Run and Ride 2022, peserta akan berkompetisi memperebutkan total hadiah senilai kurang lebih Rp400 juta.

Corporate Secretary PT Pelindo Terminal Petikemas Widyaswendra selaku Ketua Pelaksana Pelindo Run and Ride 2022 mengatakan setiap peserta lomba diminta untuk menyelesaikan aktivitas lari sejauh 30 km atau bersepeda sejauh 300 km untuk menjadi nominator pemenang kompetisi. Pelindo Run and Ride 2022 masih diselenggarakan secara virtual dengan periode lomba mulai tanggal 10 September 2022 hingga 24 September 2022. Kompetisi ini terbagi dalam 2 kategori yakni kategori pegawai Pelindo dan kategori umum yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia.

“Pendaftaran kami buka mulai tanggal 31 Agustus 2022 sampai 9 September 2022. Pada kompetisi Pelindo Run and Ride 2022 kami tidak membatasi jumlah peserta,” katanya, Selasa (30/8/2022).

Dijelaskan lebih lanjut, pembukaan kompetisi akan dilakukan secara langsung di Jakarta pada tanggal 10 September 2022. Pelindo memilih kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, sebagai lokasi pembukaan kompetisi Pelindo Run and Ride 2022. Untuk melakukan pendaftaran sebagai peserta, masyarakat dapat mengakses laman www.event.pelindo.co.id.

“Kami mengundang para peserta Pelindo Run and Ride 2022 yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya untuk bergabung bersama kami dalam opening ceremony di GBK pada Sabtu, 10 September 2022 mulai pukul 05:00 WIB,” lanjut Widyaswendra.

Guna menjaga profesionalitas dalam penyelenggaraan kompetisi, Pelindo menggandeng race management yang sudah berpengalaman dalam penyelenggaraan kegiatan kompetisi lari dan bersepeda di Indonesia. Nantinya, race management akan melakukan penilaian dan penentuan pemenang kompetisi secara objektif. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 1 Oktober 2022.(ROS)

 

Related posts

Indosat Ooredoo Optimistis Tahun ini Lanjutkan Tren Pertumbuhan

Rishard Daristama

Hari Statistik Nasional, Gubernur Khofifah ‘Nandur Mangrove’ bersama Kepala BPS Jatim

Rishard Daristama

SIG dan Semen Baturaja Bersinergi Dirikan ICRI

Rishard Daristama