InvestorJatim.com
Bank Headline Indeks Keuangan

Bank Jatim Serahkan CSR Kepada Pemkab Sidoarjo

Penyerahan CSR Bank Jatim secara simbolis dalam bentuk 10 unit floor stand touch screen digital signage oleh Direktur Komersial & Korporasi Bank Jatim Edi Masrianto kepada Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali di RSUD Sidoarjo, Selasa (23/8/22). Foto: Bank Jatim

SIDOARJO, investorjatim – Sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) kepada masyarakat, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) menyerahkan CSR Bank Jatim peduli kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidoarjo. Bertempat di RSUD Sidoarjo, penyerahan CSR secara simbolis dalam bentuk 10 unit floor stand touch screen digital signage dilakukan oleh Direktur Komersial & Korporasi Bank Jatim Edi Masrianto kepada Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali.

Direktur Komersial & Korporasi Bank Jatim Edi Masrianto dalam sambutannya menyampaikan, CSR Bank Jatim tersebut merupakan upaya Bank Jatim dalam mendukung dan meningkatkan kualitas pelayanan khususnya di RSUD Sidoarjo agar penyampaian informasi kepada pasien dan keluarga pasien dapat lebih mudah diakses.

“Alat ini juga dapat digunakan sebagai sarana promosi pelayanan kesehatan yang dimiliki oleh RSUD Sidoarjo,” kata Edi dalam keterangan resminya (23/8/2022).

Sementara itu, Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali mengatakan pemberian CSR itu sangat penting karena dapat digunakan sebagai informasi kepada masyarakat terkait tentang pelayanan, fitur, dan lain sebagainya yang ada di RSUD Sidoarjo.

“Tujuannya adalah memberikan pelayanan lebih serta memudahkan pasien atau keluarga pasien untuk mengakses setiap informasi yang ada di rumah sakit,” kata Ahmad Muhdlor.

Dia juga menyebut bahwa pemberian CSR tersebut juga merupakan bentuk kolaborasi dan sinergitas bersama antara Pemkab Sidoarjo dengan Bank Jatim dalam rangka membangun Kabupaten Sidoarjo di bidang kesehatan tentunya.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada bankjatim atas sumbangsih dan atensinya kepada Pemerintah Kabupaten Sidoarjo dalam memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat,” pungkas Ahmad Muhdlor.

Di sisi lain, berbagai kemudahan transaksi perbankan terus ditingkatkan oleh Bank Jatim, salah satunya melalui JConnect Mobile. Dengan menggunakan JConnect Mobile, nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi perbankan dengan cepat dan aman seperti melakukan transaksi pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor, pembayaran iuran BPJS, termasuk transaksi pembayaran yang ada di RSUD Sidoarjo. Sedangkan  Fasilitas terbaru yang dapat dinikmati oleh nasabah melalui layanan JConnect adalah BI-FAST.

Layanan tersebut merupakan salah satu layanan transaksi digital  dari Bank Indonesia yang telah disematkan pada fitur JConnect Mobile. Dengan BI-FAST, nasabah bankjatim dapat menikmati biaya transfer yang lebih murah, sebesar Rp. 2.500,- dengan limit transaksi maksimal Rp. 250.000.000,- sekali transaksi.

Layanan BI-FAST semakin melengkapi fitur JConnect Mobile bankjatim yang saat ini telah memiliki berbagai fitur untuk memudahkan transaksi keuangan perbankan. Dengan JConnect sobat bankjatim dapat melakukan berbagai transaksi keuangan mulai dari pembelian pulsa, pengisian OVO atau Gopay, pembayaran iuran BPJS Kesehatan, pembayaran berbagai tagihan seperti listrik, pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor, pembelian tiket pesawat & kereta serta banyak lagi yang lainnya.(ROS)

Related posts

Kinerja Moncer, Bank Jatim Catatkan Laba Bersih Rp 1,2 T di Triwulan-III 2022

Rishard Daristama

PTPN X Bagikan Bibit Tebu Unggul

Rishard Daristama

Tower Poros Maritim Siap Jadi Pusat Bisnis Maritim di Tanjung Perak

Rishard Daristama