InvestorJatim.com
Bank Headline Indeks Keuangan

Bank Jatim Juara Umum Turnamen Olahraga Antar BUMD Jawa Timur

Bank Jatim tampil sebagai Juara Umum Turnamen Olahraga Antar BUMD Jawa Timur. Foto: Ist

SURABAYA, investorjatim – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Provinsi Jawa Timur, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) berpartisipasi dalam turnamen olahraga antar Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Jawa Timur yang berlangsung mulai tanggal 8-9 Oktober 2022. Bertempat di SIER Sport Arena, turnamen diikuti oleh 10 kontingen yaitu 9 kontingen BUMD Jatim dan 1 kontingen Biro Perekonomian Provinsi Jatim. Turnamen tersebut mempertandingkan 8 Cabang Olahraga antara lain sepak bola, futsal, bulu tangkis, tenis lapangan, bola voli, basket 3×3, tenis meja serta catur.

Turnamen olahraga antar BUMD yang juga dilengkapi dengan kegiatan donor darah serta pameran UMKM dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Adhy Karyono.

“Selain untuk menyambut HUT Provinsi Jawa Timur ke-77, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergi antar BUMD Jawa Timur. Juga untuk mewujudkan sikap peduli serta sukarela dalam membantu sesama melalui kegiatan donor darah,” kata Adhy.

Silaturahmi ini juga bisa menjadi ajang pendekatan secara business to business antar BUMD.

“Melalui kegiatan ini kerja sama antar BUMD bisa terwujud sehingga dapat memberikan manfaat kepada masyarakat Jatim,” ucap Adhy.

Dia menambahkan, apabila pelaksanaan turnamen olahraga antar BUMD dapat menjadi sarana dalam meningkatkan kinerja perusahaan, maka event olahraga antar BUMD yang baru pertama kali diselenggarakan ini bisa diselenggarakan tiap tahun.

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman yang menghadiri pembukaan event tersebut berharap turnamen ini dapat mempererat silaturahmi antar karyawan BUMD sehingga sinergi dan kolaborasi antar BUMD menjadi semakin baik.

“ank Jatim selama ini rutin membina kegiatan olahraga maupun kegiatan positif lainnya dalam bentuk Work Life Balance (WLB). Dengan adanya WLB  dan turnamen antar BUMD ini, kami berharap dapat menjadi ajang untuk meningkatkan motivasi karyawan sehingga dapat meningkatkan kinerja perusahaan secara keseluruhan,” ucap Busrul.

Pada turnamen yang memperebutkan total hadiah senilai Rp 67.500.000 tersebut, Bank Jatim sukses menjadi Juara Umum setelah berhasil menyabet juara pertama diseluruh cabang olahraga yang dilombakan. Kemenangan tersebut tak lepas dari semangat dan sportifitas tinggi yang dijunjung oleh para insan jatimers (sebutan untuk karyawan Bank Jatim) selama turnamen berlangsung. Prestasi membanggakan ini diharapkan dapat semakin mengobarkan semangat jatimers untuk terus meningkatkan kinerja Bank Jatim.

Direktur Komersial & Korporasi Bank Jatim Edi Masrianto yang hadir dalam penutupan turnamen, bersyukur Bank Jatim telah berhasil menjadi Juara Umum.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada insan jatimers yang telah bermain secara maksimal dan sportif sehingga bankjatim mampu menjadi juara pertama di seluruh Cabang Olahraga yang dipertandingkan, semoga kekompakan para jatimers di lapangan olahraga akan semakin meningkatkan kekompakan dan soliditas Bank Jatim,” harap Edi. (ROS)

 

Related posts

Advanced Anti-Photoaging Technology dengan 7No’s: Solusi Agar Kulit Cerah Sehat Bercahaya

Rishard Daristama

Bank Jatim-GPEI Jatim Sinergi Dorong UMKM Potensi Ekspor

Rishard Daristama

Kolaborasi dengan Bank Jatim, Pemkot Surabaya Launching KatePay

Rishard Daristama