InvestorJatim.com
Headline Indeks Industri Perdagangan

Ekspor Tembus Rp 100 M, Moorlife Terus Bidik Sejumlah Negara Tujuan Ekspor

Direktur Moorlife Adi Suhono bersama Direktur Marketing Moorlife Nurlaila Hidayaty.

SURABAYA, Investorjatim – Moorlife, brand tempat makan dan minuman plastik kualitas premium terus mengembangkan sayap bisnisnya ke sejumlah negara dengan nilai ekspor mencapai Rp 100 miliar.
“Negara tujuan ekspor Moorlife di antaranya adalah Filipina, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapore, India, Mauritius, Afrika, Mali, Malaysia, Vietnam, Mozambique, Kamboja, dan beberapa negara tetangga lainnya,” Direktur Moorlife Adi Suhono di Surabaya, Senin (17/04/2023).
Menurut Adi, keberanian Moorlife melakukan ekspor karena produk yang dihasilkannya sangat bagus, dan tidak kalah dengan produk-produk dari mancanegara.
“Ini sangat membanggakan bagi kami, Moorlife sebagai produk karya anak bangsa bisa membuktikan kualitas kelas dunia. Tidak hanya berjaya di negeri sendiri, namun bisa melakukan ekspansi produk berkualitas ke luar negeri dengan merk Indonesia,” tambah Adi.
Tidak hanya berhenti di sana, lanjut Adi, ditengah dinamika market plasticware Indonesia yang lesu, Moorlife justru berhasil mencapai pertumbuhan member hingga tiga kali lipat dan pertumbuhan omzet dua kali lipat dibandingkan tahun 2022. Pada kuartal pertama tahun ini Moorlife justru mencetak rekor omzet tertinggi dalam pertumbuhannya di tengah ancaman gulung tikar sebuah perusahaan plastik global multinasional, kata Adi.
Perkembangan Moorlife yang sedemikian pesat ini, kata Adi, tidak lepas dari produk yang dihasilkan anak bangsa ini memiliki kualitas tinggi, kualitas premium. Produk ini mampu bersaing dengan produk buatan luar negeri, bahkan bisa dikategorikan lebih baik dari produk luar negeri.
“Untuk itu, saya minta warga Indonesia untuk mencintai produk dalam negeri, sesuai dengan anjuran pemerintah,” paparnya.
Sementara itu, Direktur Marketing Moorlife Nurlaila Hidayaty mengatakan, saat ini fokus Moorlife adalah menyediakan produk berbahan plastik premium yang lebih tebal dari produk sejenisnya, dan dapat menyimpan makanan lebih lama. Kondisi ini juga yang membuat tumbuh kepercayaan masyarakat mancanegera terhadap produk Moorlife.
“Moorlife juga menggunakan bahan berkualitas dan ramah lingkungan. Bahkan, Moorlife memberikan garansi produk seumur hidup, kalau pecah atau rusak bisa ditukar,” katanya.
Moorlife akan terus melakukan inovasi untuk menghasilkan produk-produk yang disukai masyarakat dengan kualitas tinggi.
”Moorlife sangat berkomitmen dalam memberikan impact yang positif untuk sesame lingkungan,” pungkas Nurlaila.(ROS)

 

Related posts

Bank Jatim Jadi Penghimpun Rekening Tabungan Simpel Tertinggi di Jawa Timur

Rishard Daristama

Pemerintah Mampu Pertahankan Agenda Pembangunan Infrastruktur

Rishard Daristama

SIG dan SBI Teken Perjanjian Kredit Sustainability Linked Loan dengan 12 Bank untuk Implementasi ESG

Rishard Daristama