InvestorJatim.com
Bank Headline Indeks Keuangan

Bank Jatim Sabet Penghargaan Obsession Awards 2023 Kategori Best Companies

Penghargaan Obsession Awards 2023 untuk kategori Best Companies.Foto: Ist

SURABAYA, investorjatim – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim tidak henti-hentinya menorehkan prestasi membanggakan. Yang terbaru, Bank Jatim baru saja menyabet penghargaan Obsession Awards 2023 untuk kategori Best Companies. Penghargaan tersebut diberikan oleh Obsession Media Group (OMG) pada Rabu malam (8/3) di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.
Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman merasa sangat bersyukur dan berterima kasih atas award yang telah diberikan. ”Tercapainya penghargaan ini karena Bank Jatim dinilai telah memberikan sumbangsih yang besar terhadap negara dan sekaligus telah mencapai prestasi kerja yang gemilang,” ungkapnya.
Adapun para penerima award ini adalah nominator yang telah diseleksi secara ketat dan teliti oleh Chief Editors Club OMG yang terdiri dari pemimpin redaksi lima media di bawah naungan OMG bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IReS).
Menurut Busrul, pencapaian tersebut tidak terlepas dari kinerja terbaik yang selalu diberikan oleh Jatimers (karyawan Bank Jatim) dan tentu saja dukungan dari seluruh masyarakat. Sejalan dengan hal tersebut, Bank Jatim senantiasa akan terus melakukan transformasi secara berkelanjutan agar perseroan dapat semakin berkembang pesat.
”Kami tentu berharap penghargaan ini bisa terus memotivasi kami untuk semakin melakukan inovasi agar Bank Jatim dapat terus bertumbuh secara berkelanjutan dan tidak pernah berhenti untuk memberi yang terbaik baik negeri ini,” paparnya.
Seperti yang sudah diketahui bersama, sepanjang tahun 2022 Bank Jatim berhasil mencatatkan laba bersih sebesar Rp 1,54 triliun serta kenaikan aset yang sebesar Rp 103,03 triliun atau tumbuh 2,29% (YoY). Sedangkan komposisi rasio keuangan Bank Jatim periode Desember 2022 antara lain, Return On Asset (ROA) sebesar 1,95%, Return on Equity (ROE) sebesar 16,24% dan Net Interest Margin (NIM) sebesar 5,11%.(ROS)

Related posts

Prudential Luncurkan PRUCritical Benefit 88 di Surabaya

Rishard Daristama

Semen Indonesia Raih Penghargaan Good Mining Practice

Rishard Daristama

2023, PTPN X Fokus Tingkatkan Kinerja Komoditas Tembakau

Rishard Daristama