InvestorJatim.com
Bank Headline Indeks Keuangan

Bank Jatim dan Universitas Trunojoyo Madura Kerja Sama Dukung Pembayaran Uang Kuliah

Pemimpin Bankjatim Cabang Bangkalan Tjitjuk Soesilo Pribadi, Rektor Universitas Trunojoyo Madura Dr. Safi’, S.h., M.H, dan Direktur Manajemen Resiko Bank Jatim Eko Susetyono saat penandatanganan kerja sama Bank Jatim dengan Universitas Trunojoyo Madura di Gedung Rektorat Universitas Trunojoyo Madura, Rabu (08/03/2023). Foto:Ist

SURABAYA, investorjatim – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau bankjatim kembali membuktikan dukungannya terhadap dunia pendidikan. Kali ini, emiten dengan kode BJTM tersebut telah melakukan perjanjian kerja sama dengan Universitas Trunojoyo Madura dalam rangka pembayaran biaya pendidikan melalui fasilitas virtual account non host to host.
Bertempat di Gedung Rektorat Universitas Trunojoyo Madura, penandatanganan kerja sama ini dilakukan oleh Pemimpin Bankjatim Cabang Bangkalan Tjitjuk Soesilo Pribadi dan Rektor Universitas Trunojoyo Madura Dr. Safi’, S.h., M.H. yang disaksikan langsung oleh Direktur Manajemen Resiko Bank Jatim Eko Susetyono.
Eko mengatakan, tujuan diadakannya perjanjian kerja sama ini adalah untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura dalam hal pembayaran biaya UKT, pendaftaran mahasiswa baru, dan dana pengembangan.
”Sehingga sekarang apabila ingin melakukan pembayaran di Universitas Trunojoyo Madura sudah bisa menggunakan virtual account bankjatim dan dapat dilakukan melalui e-channel seperti teller, ATM, fasilitas transfer bank lain, serta chanel lainnya yang dimiliki oleh bankjatim,” katanya, Rabu (08/03/2023).
Sebab, tidak dipungkiri saat ini kemudahan akses layanan pendidikan bagi masyarakat telah menjadi hal yang wajib dipenuhi oleh suatu institusi perguruan tinggi. Tak terkecuali dalam hal pembayaran biaya pendidikan.
”Dengan adanya fasilitas virtual account di Universitas Trunojoyo Madura, pembayaran kuliah dapat dilakukan kapan saja dan pembayarannya juga bersifat realtime,” imbuh Eko. Artinya, ketika proses transfer berhasil maka otomatis akan langsung terdata pada sistem informasi akademik kampus.
Adapun sampai dengan Desember 2022 bankjatim sudah memiliki total jaringan kantor sebanyak 1.784 layanan operasional serta 2.912 agen laku pandai, baik layanan konvensional maupun syariah, 841 ATM, serta bankjatim juga memiliki mobile banking Jconnect yang bisa menjadi solusi tepat untuk pembayaran uang kuliah yang lebih cepat.
Pihak bankjatim berharap semoga kerja sama ini dapat memberikan dampak positif bagi kedua lembaga dan bisa lebih memberikan kemudahan pelayanan pembayaran kuliah mahasiswa.
“Kami harap kerja sama ini bukan hanya mencari keuntungan saja, tapi juga bisa menebarkan manfaat,” ujar Eko.
Rektor Universitas Trunojoyo Madura Dr. Safi’, S.H., M.H. sangat menyambut baik kerjasama dengan bankjatim.
“Kerjasama ini kita maknai sebagai salah satu upaya untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat khususnya mahasiswa. Diharapkan hubungan yang sudah baik ini dapat terus berlanjut dan bisa memberikan manfaat bagi semua pihak,” ujarnya.(ROS)

Related posts

Arsjad Rasjid: Program Kurasi dan Vokasi Kadin Jatim Sangat Luar Biasa.

Rishard Daristama

PoliticaWave:Debat Capres Jokowi-M’aruf Unggul di Medsos

Rishard Daristama

PTPN X Tanam Tebu Perdana di Lahan Agroforestry Lamongan

Rishard Daristama