InvestorJatim.com
Headline Indeks Telekomunikasi

Lebih Dekat dengan Pelanggan, Telkomsel Hadirkan Posko Siaga Nataru di Destinasi Wisata

General Manager Consumer Sales Region Jawa Timur Telkomsel – Mulyadi Indra (kanan) bersama Kasat Lantas Polres Batu – AKP Lya Ambarwati (kiri) saat meninjau Posko Telkomsel Siaga Natal dan Tahun Baru di Alun-Alun Kota Batu, Jumat (23/12/2022). Foto: Istimewa

SURABAYA, Investorjatim – Berkomitmen menghadirkan kenyamanan pengalaman pelanggan dalam menyambut momen Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru), Telkomsel hadirkan titik-titik pelayanan dan penjualan pada Posko Siaga Natal dan Tahun Baru di beberapa destinasi wisata di seluruh Indonesia, termasuk di Area Jawa Bali. Dengan hadirnya Posko Telkomsel Siaga Natal dan Tahun Baru ini, pelanggan semakin mudah mendapatkan berbagai produk dan layanan Telkomsel.
Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel Riny Novitriyanti mengatakan, momen perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 merupakan momen bahagia penuh kebersamaan dan harapan yang dinanti oleh seluruh keluarga Indonesia. Dengan menyatukan semangat Indonesia untuk bangkit lebih kuat di tahun mendatang, Telkomsel berupaya memenuhi ekspektasi dan harapan dengan memastikan ketersediaan produk dan layanan unggulan Telkomsel, yang berfokus pada pemenuhan setiap kebutuhan aktivitas telekomunikasi dan digital pelanggan.
“Dengan mengedepankan prinsip customer centricity dalam menghadirkan kemudahan akses produk dan layanan terkini, kami juga hadir lebih dekat dengan pelanggan dengan menghadirkan Posko Telkomsel Siaga Natal dan Tahun Baru pada beberapa titik titik transportasi, titik keramaian, serta berbagai destinasi wisata di Indonesia termasuk di Area Jawa Bali,” kata Riny dalam keterangannya, Jumat (23/12/2022).
Di Area Jawa Bali, Posko Telkomsel Siaga Natal dan Tahun Baru hadir pada 17 titik yang tersebar di berbagai destinasi wisata, titik transportasi, atau titik keramaian di Jawa Tengah, DIY, Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Di Jawa Timur, posko-posko tersebut hadir di Jatim Park 3 Batu, Alun-Alun Batu, Terminal Bungurasih Surabaya, Kebun Binatang Surabaya, Roxy Mall Jember, Wego Lamongan, dan Telaga Sarangan Magetan. Di Jawa Tengah & DIY posko-posko tersedia di Wisata Dusun Semilir Semarang, Rest Area KM 379 Tol Batang – Semarang, Rest Area KM 429 Tol Ungaran – Bawen, Taman Wisata Baturraden Banyumas, Kawasan Wisata Tawangmangu Karanganyar, dan Kawasan Wisata Malioboro Yogyakarta. Di Bali & Nusa Tenggara posko-posko tersedia di Pantai Kuta Bali, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Lombok Epicentrum Mall Mataram, dan Lippo Plaza Kupang. Selain mempermudah pelanggan dalam mendapatkan berbagai produk dan layanan Telkomsel, pelanggan juga dapat melakukan penukaran Telkomsel POIN yang akan berakhir masa berlakunya pada 31 Desember tahun ini dengan berbagai merchandise menarik.
General Manager Consumer Sales Region Jawa Timur Telkomsel Mulyadi Indra menambahkan, untuk memastikan agar pelanggan dapat selalu menikmati pelayanan yang prima, Telkomsel juga memastikan ketersediaan akses produk dan layanan terdepan di seluruh saluran layanan pelanggan tetap terjaga, baik secara online maupun offline.
“Seluruh saluran customer care Telkomsel mulai dari call center 188 serta layanan online melalui akun resmi media sosial asisten virtual di berbagai instant messaging platform terkemuka dan GraPARI Online siap beroperasi 24 jam melayani kebutuhan pelanggan. Selain itu, Telkomsel juga telah menyiagakan 376 GraPARI dan lebih dari 317.000 mitra outlet di seluruh Indonesia, yang akan melayani kebutuhan produk dan layanan terdepan secara offline (walk-in),” tutur Mulyadi.(ROS)

Related posts

Pamerindo Gelar Lagi Manufacturing Surabaya

Rishard Daristama

Pelindo III Raih Penghargaan Manajemen Informasi Terbaik Mudik 2019

Rishard Daristama

Mahasiswa ITS Rancang Bendungan Tahan Gempa

Rishard Daristama