InvestorJatim.com
Bank Headline Indeks Keuangan

Bank Jatim Resmikan Kantor Operasional Perusahaan Afiliasi

Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman saat meresmikan Kantor Operasional Perusahaan Afiliasi Bank Jatim yang baru di Jalan Karet No. 62 Surabaya pada Jumat (14/7/2023). Foto: Ist

SURABAYA, investorjatim-PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk atau Bank Jatim telah meresmikan Kantor Operasional Perusahaan Afiliasi Bank Jatim yang baru pada hari Jumat (14/7/2023). Kantor operasional ini merupakan relokasi dari alamat lama Jalan Ngagel Jaya No. 18 Surabaya ke alamat baru Jalan Karet No. 62 Surabaya.
Hadir dalam acara tersebut Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman, Direktur Kepatuhan Bank Jatim Tonny Prasetyo, Direktur Keuangan, Treasury & Global Services Bank Jatim Edi Masrianto, Direktur Manajemen Risiko Bank Jatim Eko Susetyono, serta Direktur Operasi bankjatim Arif Suhirman.
Busrul menjelaskan, dengan diresmikannya gedung karet ini diharapkan bisa menjadi awal yang baik untuk melanjutkan bisnis dan layanan Bank Jatim kepada nasabah. Selain itu, juga bisa semakin memudahkan masyarakat dan mitra usaha dalam mengakses produk-produk Bank Jatim.
“Peresmian alamat baru ini sebagai salah satu realisasi bahwa kami akan senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan yang optimal. Tanpa kolaborasi yang baik diantara seluruh pihak, perpindahan Kantor Operasional tidak akan dapat terlaksana dengan baik,” kata Busrul.
Adapun Kantor Operasional Perusahaan Afiliasi Bank Jatim yang pindah alamat tersebut terdiri dari Dana Pensiun Pegawai Bank Jatim, Yayasan Pegawai Bank Jatim, Ikatan Pensiunan Pegawai Bank Jatim, dan Trinisat Wahana Karya.
Busrul mengungkapkan, selain di perusahaan afiliasi yang telah ada saat ini, Bank Jatim juga telah merencanakan untuk bekerjasama dengan perusahaan afiliasi baru yang dapat memberikan nilai positif perusahaan dalam kinerja jangka pendek maupun jangka panjang. Sehingga percepatan bisnis perusahaan bisa tercapai.
”Kami juga selalu berkomitmen untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Mulai dari ragam produk dan jasa, teknologi, hingga pelayanan,” paparnya.(RD)

Related posts

Pelindo Petikemas Salurkan 180 Ekor Hewan Kurban

Rishard Daristama

Bank Jatim Gelar Public Expose Paparkan Kinerja yang Membanggakan

Rishard Daristama

Indosat Ooredoo Canangkan Transformasi People

Rishard Daristama