InvestorJatim.com
Headline Hotel Indeks

OYO Hadirkan Contact Center Terintegrasi bagi Pelanggan

(Kiri ke kanan) Head of Business Development Vads Indonesia Arief Wicaksono, Chief Marketing Officer Vads Indonesia Deddy Hermansyah, VP Operations OYO Indonesia Tadeus Nugraha, Director Projects South East Asia OYO Indonesia Siddharth Chatterjee saat peluncuran OYO Contact Center Indonesia di NARIBA Office di Jl. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2019).Foto:Istimewa

JAKARTA- Jaringan hotel terbesar di Indonesia, OYO Hotels & Homes (OYO), menjalin kerja sama dengan PT VADS Indonesia (VADS) selaku penyedia jasa dan manajemen pusat kontak layanan konsumen untuk menghadirkan layanan ‘Contact Center OYO Indonesia’. Penandatangan kerjasama yang sekaligus menandai beroperasinya Contact Center ini berlangsung di NARIBA Office di Jl. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat  (29/7/2019).

Dalam kesempatan itu Tadeus Nugraha, Head of Central Operations OYO Indonesia mengatakan sebagai pemain terdepan di industri hospitality Indonesia, OYO berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan dan terus menerus meningkatkan kualitas layanan dalam segala aspek. “Dalam kurun waktu kurang dari 1 tahun kami berhasil mencapai 1 juta pengguna di aplikasi OYO. Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang terus menjadikan hotel-hotel OYO sebagai akomodasi pilihan mereka. Kepercayan yang besar ini menjadi motivasi kami untuk senantiasa menghadirkan pengalaman menginap terbaik bagi para pelanggan setia kami di seluruh Indonesia. Kami percaya dengan hadirnya Contact Center ini maka berbagai pertanyaan, aduan, dan keluhan pelanggan akan semakin dapat ditangani secara cepat, tepat, dan terukur,” katanya.

Tadeus melanjutkan, dengan memanfaatkan sinergi, pengalaman, serta keahlian dari tim VADS Indonesia, kini OYO memiliki pusat layanan kontak konsumen yang terpusat dan berlokasi di Jakarta. Pusat layanan ini hadir untuk memberikan layanan 24-jam bagi pelanggan yang didukung oleh agen-agen berpengalaman yang terintegrasi dengan inovasi teknologi terkini. Layanan konsumen terpadu ini, katanya, terdiri dari penanganan semua kebutuhan, aduan, maupun keluhan pelanggan mulai dari proses booking, kendala after booking seperti proses pembayaran, hingga check-out.

Sementara itu, Deddy Hermansyah, Chief Marketing Officer PT VADS Indonesia mengatakan, pihaknya percaya bahwa pelayanan pelanggan adalah salah satu aspek utama yang harus dijaga dalam setiap bisnis, apalagi di sektor perhotelan dan industri hospitality. “Kami sangat senang dan bangga terpilih menjadi mitra terpercaya OYO untuk mengelola pusat layanan kontak konsumen mereka yang pertama kalinya diluncurkan di Indonesia. Tentunya ini merupakan sebuah tantangan menarik dan akan menambah value jasa yang kami tawarkan serta daftar portofolio klien kami.

Namun, dengan pengalaman dan agen-agen yang andal, kami siap memberikan pelayanan konsumen yang prima bagi para pelanggan OYO di Indonesia,” terang Tadeus.

Lebih lanjut Tadeus menjelaskan, selama ini pusat layanan kontak konsumen OYO ditangani secara internal yang berlokasi di Johor Baru, Malaysia sehingga dalam pelaksanaannya tidak bisa memberikan dukungan yang optimal bagi para pelanggan OYO di Indonesia. Hadirnya Contact Centre Indonesia ini menjadi solusi bisnis yang tepat dan strategis.

“Kami selalu terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai pihak yang memiliki visi sama dalam hal memberikan pelayanan prima bagi konsumen. Kerjasama strategis dengan VADS Indonesia adalah bentuk nyata komitmen OYO dalam menangani setiap pertanyaan, aduan, dan keluhan.

Kami berharap dengan hadirnya Contact Center Indonesia juga dapat memberi nilai lebih kepada para pemilik hotel mitra OYO dalam bentuk layanan konsumen terintegrasi yang terstandarisasi, efektif, dan efisien yang umumnya tidak dimiliki oleh hotel berskala kecil dan menengah,” tutup Tadeus.(Niken Damayanti)

OYO Contact Center Indonesia di Mampang, Jakarta Selatan.

 

 

 

 

Related posts

PTPN X Tahun ini Targetkan Tanam Tembakau di Area 510 Ha

Rishard Daristama

Gabung OYO, Omset Hotel Naik Hingga 80%

Rishard Daristama

Menuju Swasembada Baja Lapis, Sunrise Steel Tambah Kapasitas Produksi

Rishard Daristama