InvestorJatim.com
Headline Indeks Jasa Perdagangan

Big Bang Surabaya Tetap Optimis Capai Target Rp 100 M


Perhelatan Big Bang Surabaya 2019 yang berlangsung mulai 30 Mei hingga 9 Juni 2019 di Grand City Surabaya.

SURABAYA-Perhelatan Big Bang Surabaya 2019  yang berlangsung di Grand City Surabaya resmi dibuka Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

PT Expo Indo Jaya selaku penyelenggara acara yang berlangsung mulai 30 Mei hingga 9 Juni ini optimis mencapai target transaksi Rp100 miliar.

“Kami optimis dengan target ini mengingat penduduk kota Surabaya saat sudah mencapai 2.917.688 jiwa. Hal inilah yang mendukung dalam acara pertama kali yang kami gelar di kota ini. Kami pun berharap pengunjung tidak hanya kota Surabaya saja tetapi diluar Srabaya,” kata Direktur PT Expo Indo Jaya, Novry Hetharia disela acara pembukaan Big Bang Surabaya, Kamis (30/52019). Dia menyatakan Big Bang Surabaya digelar mendekati momentum lebaran, sehingga sempat ada rasa kekuatiran karena masyarakat kota Surabaya lebih memilih mudik ke daerah masing-masing dan berdampak pada jumlah pengujung. “Akan tetapi kami tetap optimis dengan target pengujung sebesar 300.000 akan tercapai. Intinya, kami tetap optiis saja,” ujarnya

Lebih lanjut Novry mengatakan, pihaknya memberi berbagai program yang diyakini akan menarik pengunjung seperti Ambil Kurma Sebanyak-Banyaknya, Ngabuburit Bareng Artis, Pertunjukkan Seni Ludruk, dan Mini Cinema.”Pengunjung juga bisa menikmati penawaran berbagai macam produk dengan harga cuci gudang dari berbagai brand seperti Zoya, Toys City, Wakai Buy, The Body Shop, Hush Puppies dan lainnya hingga diskon sampai 90 persen,” jelas Novry.

Sementara itu, Walikota Surabaya Tri Rismaharini menyabut baik kegiatan big bang ini karena mewadai UMKM yang ada di kota Surabaya, apalagi dengan transaksi diatas 100 miliar dan didukung banyak pihak. “Kalau menengah menjadi besar, kemudian yang kecil menjadi menengah itu akan sangat bagus sekali untuk kota ini. Saya berharap acara ini bisa sukses, warga Surabaya menikmati di hari liburnya,” kata Risma.(ND)

 

Related posts

Ini Alasan Bank Bukopin Dukung Startup Fintech

Rishard Daristama

Digempur ES Krim Murah-Meriah, Campina Tak Mau Goyah

Rishard Daristama

Dukung Kelancaran Arus Logistik, Pelindo III dan BNI Kerja Sama SCF

Rishard Daristama