InvestorJatim.com
Headline Indeks Ragam

Big Bang Surabaya 2019 Jadi Destinasi Belanja dan Wisata Jelang Lebaran

Direktur PT Expo Indo Jaya Novry Hetharia (tiga dari kiri) bersama para pendukung acara Big Bang Surabaya 2019 usai jumpa pers di Hotel Majalahit Surabaya, Selasa (7/5).

SURABAYA-Big Bang Surabaya 2019 yang akan digelar di Grand City Surabaya mulai tangggal 30 Mei hingga 9 Juni 2019  Big Bang Surabaya 2019 akan menjadi destinasi belanja dan wisata libur jelang lebaran bagi warga Surabaya dan sekitarnya. Karena selain menawarkan berbagai macam produk dengan harga cuci gudang dengan diskon hingga 90%, Big Bang Surabaya menghadirkan berbagai pertunjukan dan festival unik.

Direktur PT Expo Indo Jaya Novry Hetharia mengutarakan ada banyak brand ternama yang akan banting harga, di antaranya Zoya dengan harga mulai dari Rp 25.000, Toys City diskon hingga 90%, Wakai Buy 1 GET 1, The Body Shop diskon 70%, Hush Puppies diskon 80%, dan masih banyak lagi. Selain Pameran Cuci Gudang, para pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air dan Festival Kuliner yang akan menjadi daya tarik utama menjelang waktu berbuka puasa. Tidak heran, Expo Indo Jaya selaku penyelenggara acara ini menargetkan pengunjung yang hadir bisa mencapai 300 ribu orang dengan transaksi mencapai Rp 100 miliar. “Kami optimistis target itu bisa terealisasi karena mendekati momentum Lebaran,” tandasnya pada saat jumpa pers di Hotel Majapahit, Selasa (7/5).

Apalagi, sambung Novry, selama bulan Ramadan juga akan disemarakkan dengan program-program acara unik seperti program “Ambil Kurma Sebanyak-banyaknya”, “Ngabuburit Bareng Artis”, “Pertunjukkan Seni Ludruk”, dan “Mini Cinema” yang akan diadakan pada hari-hari tertentu. Big Bang Surabaya 2019 juga diramaikan dengan Muslim Festival & Clothfest. Panggung utama pun akan diisi oleh artis-artis ternama setiap harinya untuk menghibur para pengunjung. Mulai dari Opick, Fourtwnty, Tipe X, Kerispatih, Boomerang, Feast, Wahyu Selow, dan musisi kenamaan lokal lainnya.

Mal online Blibli.com juga turut memeriahkan pameran Big Bang Surabaya 2019 dengan menghadirkan berbagai produk dari kategori fashion pria dan wanita, olahraga, serta otomotif di booth Blibli.com.

“Blibli.com hadir di Big Bang Surabaya 2019 karena kami melihat ini sebagai kesempatan yang baik untuk langsung menjangkau para pelanggan. Untuk memberikan kepuasan lebih bagi pelanggan, kami juga menyediakan promosi menarik, seperti diskon hingga 90 persen,” kata Yolanda Nainggolan, Head of Public Relations Blibli.com.

Selain itu, Blibli.com akan menghadirkan Bli-Box, yaitu display berisi QR Code yang pelanggan bisa scan agar dapat dengan mudah berbelanja online. Bli-box akan menghadirkan groceries, atau produk sehari-hari, dan otomotif.

Yolanda menambahkan menjelang Lebaran, Blibli.com terus menawarkan berbagai produk sehari-hari termasuk makanan, minuman, perawatan kulit tubuh dan perawatan rumah tangga yang semuanya bisa didapatkan melalui Bli-Box. Blibli.com juga bekerja sama dengan tenant-tenant lainnya yang hadir di Big Bang Surabaya 2019 lewat Blibli InStore, yaitu point of sales (POS) milik Blibi.com. Pelanggan bisa melakukan pemesanan produk milik tenant-tenant tertentu melalui Blibli InStore untuk memanfaatkan promosi khusus yang disediakan bagi pemesanan lewat online. Blibli InStore merupakan bagian dari inisiatif online to offline (O2O) di mana Blibli.com menggabungkan pengalaman belanja online dan offline.

“Bagi mereka yang ingin berbelanja lagi, Blibli.com telah meluncurkan Rezeki Ramadhan, program promosi yang menawarkan berbagai diskon menarik di enam belas kategori yang ada di mal online kami,” tutur Yolanda.

Big Bang Surabaya 2019 merupakan garapan PT Expo Indonesia setelah sukses menyelenggarakan kegiatan serupa di Jakarta, Big Bang Jakarta selama dua tahun berturut-turut. “Di Jakarta, pameran serupa telah berhasil diselenggarakan dua tahun berturut-turut dengan angka transaksi serta jumlah pengunjung sebesar 546.000 yang meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya. Seperti di Jakata, kami ingin Pameran Big Bang di Surabaya yang pertama kali kita lakukan dengan tema Pameran Cuci Gudang dan Festival Ramadhan Fitri  jug akan mendapat sambutan meriah dari warga Surabaya dan sekitarnya,” kata Novry.(RD)

 

 

Related posts

Kegalauan BPWS Pasca Penggratisan Jembatan Suramadu

Rishard Daristama

Pelindo III dan Sinar Mas Jajaki Peluang Distribusi Kertas

Rishard Daristama

Indosat Ooredoo dan Ericsson Pamerkan Pengalaman 3D-AR Berbasis 5G

Rishard Daristama