InvestorJatim.com
Headline Indeks Industri Perdagangan Teknologi Telekomunikasi

Telkomsel-SRCIS Kolaborasi Hadirkan Produk Telkomsel di Toko SRC

Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel Riny Novitriyanti (tengah) dan Direktur PT SRC Indonesia Sembilan Rima Tanago (dua dari kiri) berbincang dengan perwakilan Toko SRC, Rismia Hidayati (kanan) saat kunjungan salah satu toko yang akan menyediakan produk-produk Telkomsel melalui kolaborasi Telkomsel dengan PT SRC Indonesia Sembilan.Foto: Ist

SURABAYA, investorjatim – Semangat Telkomsel untuk terus bersama jadi terdepan dalam membuka lebih banyak peluang bagi pelanggan dalam mendapatkan akses broadband yang andal terus tercermin pada konsistensi perusahaan melalui berbagai upaya kolaboratif dengan semangat #BersamaJadiTerdepan. Salah satu bentuk upaya kolaboratif tersebut diwujudkan dengan memperluas saluran pembelian ragam produk-produk Telkomsel agar semakin mudah diakses seluruh lapisan masyarakat dan dekat dengan pelanggan.
Untuk mewujudkan upaya tersebut, Telkomsel berkolaborasi dengan PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) dan menunjuk mitra strategis PT Akar Daya untuk menghadirkan ragam produk-produk Telkomsel pada jaringan Toko SRC di wilayah Surabaya, Gresik, Probolinggo, dan Lumajang di provinsi Jawa Timur. SRCIS menjadi partner yang tepat dengan lebih dari 225.000 Toko SRC yang tersebar di seluruh Indonesia, kolaborasi ini akan memperluas akses agar semakin dekat dengan masyarakat. Dalam perjalanannya selama 15 tahun di tanah air, SRCIS telah memberikan kontribusi nyata dalam mengembangkan sektor UMKM khususnya toko kelontong melalui pembinaan berkelanjutan agar semakin berkembang #Jadilebihbaik.
Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali Telkomsel Riny Novitriyanti mengatakan, pihaknya terus membuktikan komitmen dalam mengedepankan konsep customer-centricity, salah satunya dengan memastikan kemudahan dalam mendapatkan ragam produk dan layanan Telkomsel bagi seluruh lapisan masyarakat.
“Dengan semangat #BersamaJadiTerdepan, kami berkolaborasi dengan SRCIS untuk memperluas kanal penjualan produk-produk Telkomsel agar lebih dekat dan mudah diakses pelanggan eksisting maupun calon pelanggan dari berbagai lapisan masyarakat. Melalui kolaborasi ini, pelanggan tentunya akan semakin dimudahkan dalam mendapatkan produk-produk Telkomsel,” katanya dalam keterangan tertulis dikutip, Sabtu (01/07/2023).
Riny kemudian menambahkan bahwa sebagai tahap awal, produk-produk Telkomsel akan tersedia di 100 Toko SRC yang tersebar di wilayah Surabaya, Gresik, Probolinggo, dan Lumajang. Produk-produk yang akan tersedia yakni kartu perdana dan voucher fisik Telkomsel, hingga modem Telkomsel Orbit.
Direktur PT SRC Indonesia Sembilan Rima Tanago mengatakan, kerja sama ini merupakan wujud komitmen dari semangat #JadiLebihBaik SRC dalam mengembangkan UMKM di Indonesia, khususnya toko kelontong yang merupakan salah satu tulang punggung perekonomian nasional.
“Kolaborasi bersama Telkomsel ini diharapkan mampu memperluas akses yang semakin dekat dengan masyarakat, serta meningkatkan layanan Toko SRC kepada para konsumennya sebagai solusi belanja harian masyarakat Indonesia sekaligus memberikan kesempatan untuk mendapatkan tambahan penghasilan bagi UMKM toko kelontong,” katanya.
Rima menambahkan, SRCIS akan terus melakukan inovasi dan kolaborasi dengan berbagai pihak, terutama yang berbagi visi misi yang sama untuk pengembangan UMKM toko kelontong serta memberikan dampak positif bagi Toko SRC. Selama 15 tahun terakhir, SRC telah konsisten mendorong transformasi toko kelontong agar menjadi adaptif dan inovatif terhadap kebutuhan masyarakat masa kini.
“Kami berkomitmen terus berkontribusi untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi pemilik Toko SRC, masyarakat, dan Indonesia,” ujarnya.
“Semua layanan dan inisiatif tersebut kami hadirkan semata-mata untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan dan berkolaborasi bersama para mitra strategis, dengan menghadirkan ragam layanan terbaik dengan semangat #PastiAdaSolusi. Kami berharap dapat terus menghadirkan inovasi solusi layanan yang melebihi ekspektasi, sehingga dapat membuka lebih banyak potensi kemajuan seluruh elemen masyarakat secara umum, melalui pemanfaatan teknologi digital yang tepat guna,” tutup Riny.(RD)

Related posts

Ancaman Resesi Global, Integra Indocabinet Targetkan Pertumbuhan 25%

Rishard Daristama

Indosat Ooredoo Hadirkan Paket PRO FREEDOM BIZ

Rishard Daristama

Bank Jatim Raih Indonesia Top Bank Awards 2022

Rishard Daristama