InvestorJatim.com
Headline Indeks Umum

IPC TPK Serahkan Kurban Sapi untuk Masyarakat di 8 Provinsi

Penyerahan hewan kurban dilakukan di seluruh area kerja oleh manager Area yang disalurkan kepada masyarakat. Foto:Ist

JAKARTA, investorjatim – IPC Terminal Petikemas/IPC TPK menyerahkan hewan kurban di 8 provinsi pada Kamis (29/06/2023). Kegiatan ini merupakan bagian dari Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah. Penyerahan hewan kurban sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang membutuhkan khususnya di sekitar wilayah pelabuhan.
“Delapan provinsi ini yakni Sukabumi Jawa Barat, Nusa Tenggara Timur, DKI Jakarta, Jambi, Lampung, Palembang, Padang dan Pontianak. Tahun ini kami serahkan 29 ekor sapi dan 2 ekor kambing di 30 lokasi berbeda. Penyaluran hewan kurban ini telah dilakukan sepanjang IPC TPK berdiri, yang didistribusikan ke masjid, mushola dan yayasan yang berbeda di sekitar wilayah pelabuhan”, ujar Guna Direktur Utama IPC TPK.
Secara simbolis, penyerahan hewan kurban dilakukan di seluruh area kerja oleh manager Area yang disalurkan kepada masyarakat. Manajemen IPC TPK memastikan bahwa hewan kurban yang disalurkan dalam keadaan sehat kerena telah melewati proses pemeriksaan kesehatan oleh Dinas Peternakan. Label sehat pada hewan kurban menunjukan sapi dan kambing yang disalurkan perusahaan dalam keadaan sehat dan layak untuk disembelih.
“Kami jadikan peringatan Idul Adha sebagai momentum untuk meningkatkan kepedulian, berbagi manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan dan menghilangkan kesenjangan sosial. Semoga penyaluran hewan kurban ini dapat menjadi berkah bagi para penerima manfaat,“ tutup Guna.(RD)

Related posts

2023, PTPN X Fokus Tingkatkan Kinerja Komoditas Tembakau

Rishard Daristama

Bank Jatim Dukung Program Kemenkeu Melalui Bantuan UMKM dan KUR

Rishard Daristama

Bank Jatim Raih Penghargaan Indonesia Finance Award 2022

Rishard Daristama