InvestorJatim.com
Headline Indeks Ragam Umum

Mengenal Lebih Dekat Sosok Founding Partner Ozora Yatrapaktaja


Founding Partner Ozora Yatrapaktaja Margaret Srijaya. Foto: Istimewa

SURABAYA, investorjatim-Sosok Margaret Srijaya, Founding Partner Ozora Yatrapaktaja, sudah tidak asing lagi di mata publik.

Dikenal sebagai influencer pemberdayaan perempuan. Ia memimpin sejumlah bisnis properti hingga perusahaan aviasi. Bahkan karena kepeduliannya terhadap perempuan di Indonesia, sejak tahun 2018 ia menginisiasi platform digital @womenpreneurs.idn, sebuah komunitas wanita mandiri finansial untuk dapat memberikan semangat, edukasi dan program agar para perempuan di Indonesia berani bermimpi, belajar dan mengembangkan potensi dirinya secara maksimal.

Margaret mengaku mempunyai passion untuk menginspirasi, mengajak para perempuan agar berani bermimpi dan mempunyai cita-cita lebih tinggi.

Dalam perjalanannya, Margaret selalu berusaha memberikan impact lebih kepada komunitas dan para perempuan di Indonesia, hingga di tahun 2021 bertemu dengan Gobi Partners, sebuah venture capital yang sudah 20 tahun berpengalaman di industri ini dengan Aset Kelola Management (AKM) sebesar Rp 21 triliun yang ada di 13 negara.

Gayung bersambut, Gobi Partners mempunyai visi yang sama, untuk mendukung founder perempuan dan startup yang memberikan dampak positif bagi kehidupan perempuan, di Indonesia.

“Karena itu kami menginisiasi terbentuknya Ratu Nusa, agar dapat mendukung para womenpreneur dengan lebih konkret,” ujar Margaret.

Bertepatan dengan momen Hari Kartini pada 21 April 2022 lalu, Margaret juga berbagi pengalaman mengembangkan raksasa bisnis. Dukungan penuh keluarga sangat memberi arti.

“Saya lahir dari keluarga yang mana kedua orang tua saya bekerja, karena itu sudah sedari kecil kami terbiasa melihat dan berinteraksi dengan dunia kerja, karenanya sejak dini pun saya mempunyai cita cita untuk juga dapat bekerja dan mengembangkan potensi yang saya miliki,” jelasnya.

Ia juga memiliki sebuah motivasi hidup.

Bahwa tidak ada cita cita yang terlalu besar, namun yang ada adalah batasan yang kita ciptakan sendiri. Margaret ingin terus memberikan dampak positif bagi orang lain.

“Karena itu kita harus selalu melangkah dan berusaha lebih baik. Selalu berpikir positif, mau belajar dan berani mempunyai cita cita. Kita bisa, jika kita mau berusaha,” tandas wanita yang selalu tampil prima ini.(RD)

 

Related posts

OYO Kantongi 1 Juta Basis Pengguna Aplikasi

Rishard Daristama

Ketika Istri BHS Memasak Ikan Bersama Warga

Rishard Daristama

TBO Gelar Bakti Sosial di Beberapa Panti Werdha Surabaya

Rishard Daristama