InvestorJatim.com
Headline Indeks Teknologi

ASUS ROG Community Gathering Mempertemukan Gamers dan Penggemar ROG

ASUS ROG Community Gathering. Foto: Istimewa

SURABAYA, Investorjatim – Setelah sukses menggelar acara gathering di Jakarta, Bandung, dan Bali, ASUS ROG kembali mengadakan acara ROG Community Gathering di Surabaya. Sekitar 100 anggota ROG Community dari berbagai daerah berkumpul bersama di Gozadera Bar and Grill, Surabaya (9/12/2022).
Product Marketing Gaming ASUS Indonesia Vany Ghifary mengatakan acara ROG Community Gathering sendiri merupakan ajang bertemunya para gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG yang diselenggarakan di kawasan Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur.
“Selain untuk mempererat kekerabatan antar anggota komunitas yang selama ini hanya bertemu via online, acara yang dimeriahkan oleh Luthfi Halimawan ini juga menghadirkan talkshow interaktif dan kompetisi game dengan hadiah utama laptop ASUS TUF Dash F15,” kata Vany.
Di acara ROG Community Gathering Surabaya, gamers dan anggota ROG Community juga berkesempatan menjajal langsung berbagai line up laptop gaming terbaru dari ASUS seperti TUF Dash F15 (FX517) dan laptop gaming ROG yang paling powerful yaitu ROG Strix SCAR 17 Special Edition (G733C). Gamers dan anggota ROG Community bahkan mendapatkan penjelasan detail mengenai laptop ROG terkini dari #TeamROG.
Acara Community Gathering kali ini bertemakan “Bring Your Own Device” dimana ROGers dapat membawa laptop ROG/TUF mereka sendiri. Selain bisa bergaya dengan bangga serta memamerkan laptop mereka ke anggota lain, ROGers yang membawa laptop tersebut berkesempatan untuk ikut saerta dalam sesi main bareng CS: GO bersama Luthfi Halimawan.
“Banyak sekali keuntungan tambahan bagi ROGers yang membawa laptop sendiri, mulai dari mendapatkan merchandise eksklusif berupa ROG T-Shirt dan Snapback, serta berkesempatan membawa pulang ASUS TUF Dash F15 bagi ROGers yang menjadi pemenang hadiah utama acara ini,” kata Vany.
Kompetisi CS:GO dilaksanakan secara lokal dengan format pertandingan 5 vs 5 dalam beberapa ronde di dengan map yang berbeda. Peserta terbaik dengan jumlah kill paling banyak di akhir permainan berhak mendapatkan hadiah utama berupa ASUS TUF Dash F15.
ROG Community sendiri merupakan salah satu komunitas gaming terbesar di Indonesia dengan lebih dari 30.000 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia. ROG Community hadir sebagai penjembatan antara gamers sekaligus pengguna dan penggemar produk ROG dengan #TeamROG. Dengan misi menghadirkan komunitas gaming yang sehat, ASUS ROG Indonesia juga akan menggelar berbagai kegiatan ROG Community lainnya di seluruh Indonesia.(ROS)

Related posts

Bank Jatim Sinergi dengan BPJS Ketenagakerjaan Sukseskan Program GN Lingkaran

Rishard Daristama

Kepengurusan Baru Hipmi BPC Kota Surabaya Resmi Dilantik

Rishard Daristama

Pertamina EP Bantu Tangani Semburan Gas dari Sumur Wargai di Blora

Rishard Daristama