InvestorJatim.com
Headline Indeks Kesehatan

Advanced Anti-Photoaging Technology dengan 7No’s: Solusi Agar Kulit Cerah Sehat Bercahaya


(Dari Kiri ke Kanan): Beauty Influencer, Molita Lin, FMCG Marketing & Sales Manager EIG Indonesia, Beatrix Pratisari, dan Ketua Studi Dermatologi Kosmetik Indonesia (KSDKI) PERDOSKI, Dr. Abraham Arimuko, Sp.KK, FINSDV, FAADV saat peluncuran Clinelle WhitenUp dengan keunggulan Advanced Anti-Photoaging Technology dan 7No’s di Jakarta, Kamis (3/12).

JAKARTA- Sinar matahari merupakan sumber utama sinar Ulta Violet (UV) yang dapat menyebabkanpenuaan dini pada kulit, menimbulkan bintik hitam, pigmentasi, warna kulit tidak merata dan kusam.

Sebuah penelitian di jurnal American Academy of Dermatology juga menyebutkan, perangkat elektronik seperti TV, komputer, gadget juga memancarkan radiasi sinar UV. Meskipun radiasinya tergolong rendah, intensitas sinar UV dari perangkat tersebut secara kumulatif juga dapat menyebabkan kerusakan pada kulit.

Intinya, kulit yang terpapar sinar UV terus menerus baik dari dalam maupun luar ruangan akan terganggu kesehatannya.

Terhadap gangguan kesehatan kulit akibat pengaruh UV itu, Esthetics International Group (EIG), perusahaan yang berpengalaman lebih dari tiga dekade di industri kecantikan dan kesehatan, memberikan solusi serangkaian produk Clinelle terbaru yang resmi diluncurkan di Jakarta, Kamis (29/11).

Clinelle terbaru itu adalah Clinelle WhitenUp, produk perawatan kulit dengan keunggulan Advanced Anti-Photoaging Technology dan 7No’s yang dilengkapi dengan ekstrak bunga Mullein terbaik, kandungan inovatif untuk kategori produk perawatan kulit.

Brian Chieng, Executive Director EIG mengatakan, peluncuran produk terbaru itu merupakan komitmen EIG untuk terus memberikan jasa dan produk-produk profesional yang berkualitas serta selalu berorientasi pada kebutuhan dan kepuasaan pelanggan dalam pelayanannya.

“Kami optimis produk Clinelle terbaru ini dapat diterima pasar dan akan mengikuti keberhasilan pemasaran produk-produk Clinelle sebelumnya,” kata Brian.

Clinelle menggabungkan pendekatan inovatif untuk menciptakan solusi perlindungan kulit yang didukung oleh teknologi terkini. Teknologi terobosan Advanced Anti-Photoaging Technology yang menggunakan 3 bahan utama yakni Japanese Purple Rice Extracts, Vitamin C, dan Daisy Flower Extracts yang bekerja secara sinergis dan efektif menembus ke lapisan kulit terdalam untuk menghasilkan efek pencerahan kulit.

Beatrix Pratisari, FMCG Marketing & Sales Manager, EIG Indonesia Clinelle menyebutkan manfaat yang didapat dari Great Mullein Flower Exctract dalam formulasi produk WhitenUp Brightening Night Cream yang efektif membantu proses pencerahan kulit lebih cepat. “Ekstrak ini memberikan perlindungan kulit dari sinar UV berbahaya melalui kemampuannya menyerap sinar UV tersebut yang kemudian diubah secara bersamaan menjadi sumber cahaya yang bermanfaat bagi kulit, membuat kulit tampak lebih muda, cerah, sehat bercahaya,” ungkapnya.

Beatrix menambahkan rangkaian Clinelle WhitenUp terdiri 7 produk, yakni WhitenUp Brightening Cleanser, WhitenUp Brightening Toner, WhitenUp Brightening Spot Corrector Essence, WhitenUp Brightening Serum, WhitenUp Brightening Day Cream SPF20, WhitenUp Brightening Night Cream, serta WhitenUp Brightening Facial Mask. Rangkaian produk Clinelle WhitenUp secara eksklusif tersedia di Guardian yang memiliki lebih dari 200 toko tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dengan harga mulai dari Rp45.000 hingga  Rp299.000. “Sesuai dengan visi kami untuk memberikan produk perawatan kulit profesional yang berkualitas, semua produk Clinelle secara teruji dermotologis aman dan tidak berpotensi berbahaya bagi kesehatan kulit karena tidak mengandung pewangi buatan, pewarna buatan, lanolin, SD-Alkohol, mineral oil, bahan komedogenik dan pengawet,” imbuhnya.(RD)

 

Related posts

OYO Resmi Akuisisi Leisure Group

Rishard Daristama

BCA Relokasi KCP Tunjungan Plaza ke Pakuwon Tower

Rishard Daristama

Kinerja Moncer, Bank Jatim Catatkan Laba Bersih Rp 1,2 T di Triwulan-III 2022

Rishard Daristama