TBO Gelar Bakti Sosial di Beberapa Panti Werdha Surabaya

Dari kanan ke kiri: Komisaris TBO Vita Yufilia Lautan, Direktur Utama TBO Wiranto Teja dan Direktur TBO Wirahadi Teja usai pemaparan program TBO kedepan serta kegiatan bakti sosial  “TBO Peduli Sehat” di beberapa Panti Werdha Surabaya, Jumat (11/11/2021).

SURABAYA-Bertepatan dengan Hari Kesehatan Nasional 2021, Teja Business Organization (TBO) menggelar kegiatan Bakti Sosial     bertajuk “TBO Peduli Sehat” di sejumlah Panti Werdha Surabaya.

Untuk kegiatan dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat ini, TBO menyumbangkan 300 produk suplemen kesehatan premium kolostrum di beberapa Panti Werdha. Diantaranya, Griya UPTD yang dibagikan ke Wreda Jambangan, Panti Werdha Surya, Yayasan Cinta Kasih Ibu Teresa, dan Yayasan Karya Luhur Bina Kasih.

Kegiatan bakti sosial TBO ini diawali dengan acara senam lansia, lalu dilanjutkan dengan konsumsi bersama suplemen premium colostrum Fitskim di Yayasan Cinta Kasih Ibu Teresa, Surabaya.

Komisaris TBO, Vita Yufilia Lautan menuturkan, kegiatan ini digelar sebagai upaya kepedulian dan tanggung jawab sosial TBO terhadap kesehatan di era pandemi Covid-19.

“Program TBO Peduli Sehat ini kami selenggarakan untuk membantu para lansia dan anak-anak yatim dalam meningkatkan imunitas tubuh menghadapi berbagai permasalahan keseatan terutama pandemi Covid-19,” kata Vita di Surabaya, Jumat (11/11/2021).

Direktur Utama Wiranto Teja mengatakan, TBO adalah perusahaan nasional yang bergerak dalam bidang penjualan langsung produk kesehatan. Berkiprah di bisnis produk suplemen mulai awal tahun ini, TBO  memiliki beberapa produk terbaiknya. Diantaranya, suplemen kesehatan Premium Kolagen Glomore, Premium kolostrum Fitskim, dan Premium Peptide Betterdays.

Produk premium Kolagen Glomore bermanfaat untuk meningkatkan antooksidan, melancarkan sirkulasi darah, menyehatkan kulit, memperkuat sistem imun tubuh dan sebagainya. Sedangkan, premium kolostrum Fitskim, membantu melawan sel-sel abnormal, anti inflamasi, memperkuat struktur tulang dan otot, membantu mencegah gangguan jantung dan pembuluh darah, mengatasi risiko kolesterol dan sebagainya. Adapun Premium Peptide Betterdays mampu meningkatkan sistem imun, mencegah kanker, membantu proses detoksifikasi tubuh, melancarkan proses pencernaan, hingga meningkatkan produksi kolagen dan regenerasi kulit.

Harga untuk member dipatok mulai Rp 700 ribu hingga Rp 1,6 juta per boks. Sedangkan harga untuk konsumen tertinggi mulai Rp 910 ribu hingga Rp 2,08 juta per boks.

“Kami bersyukur dengan dua manfaat, yakni menjaga kesehatan dan peluang bisnis yang kami tawarkan, sudah ratusan member yang bergabung, dimana sebagian besar di Surabaya. Sehingga peluang untuk berkembang di luar kota dan luar pulau sangat besar,” terang Wiranto.

Sementara Direktur TBO Wirahadi Teja menambahkan, pihaknya ingin membantu banyak orang peduli terhadap kesehatan. “Kami juga berharap TBO bisa menjadi wadah untuk bisa membantu meningkatkan kesuksesan masyarakat Indonesia melalui peluang bisnis yang dijalankan,” imbuh Wirahadi.(RD)