Huawei Resmikan Dua Gerai Baru di Surabaya

Tidak ada komentar 267 views

CEO Polisk Panangsan, Sales Director of Huawei Asia Pacific Region Consumer Business Group (CBG) Tiger Xu, Huawei Device Indonesia Deputy Country Director Lo King Seng, Huawei East Java Region Business Head Grady Hu, dan Senior Sales Manager Data Script, Jati Waluyo usai pembukaan gerai Huawei di Tunjungan Plaza 4 Surabaya, Jumat (12/7/2019)

SURABAYA-Huawei, vendor smartphone terbesar di dunia, bekerja sama dengan PT Polisk SS pada Jumat (12/7/7) meresmikan dua Huawei Experience Shop di Surabaya, yakni di Tunjungan Plaza 4 lantai 3 no. 34-35 dan Pakuwon Super Mall lantai 1 no 87C. Kehadiran dua gerai itu akan menjamin layanan yang lebih baik bagi  para pengguna maupun calon pengguna gadget serta smartphone unggulan dari Huawei.

Huawei senantiasa berupaya untuk menghadirkan pengalaman pengguna yang menyenangkan. Peresmian Huawei Experience Shop merupakan wujud dari komitmen Huawei yang tak hanya berusaha menciptakan teknologi terobosan, namun juga menghadirkan layanan pelanggan yang memuaskan.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia mengatakan Surabaya adalah salah satu pasar potensial bagi Huawei di Indonesia. Terkait dengan keseriusan dan komitmen Huawei terhadap pasar Indonesia, Huawei bekerja sama dengan PT Polisk SS meresmikan dua Experience Shop sekaligus di Surabaya. “Kami ingin konsumen Surabaya dapat merasakan pengalaman pengguna dan layanan penjualan yang terbaik dari Huawei,” katanya.

Dia menyatakan Huawei selalu optimistis bahwa kehadirannya di Indonesia akan semakin diterima masyarakat, berkat teknologi yang dihadirkan. “Dan juga dengan kehadiran experience shopini, kami harap konsumen Surabaya dapat memiliki akses yang lebih mudah untuk mendapatkan teknologi terbaru dari Huawei,” tambah Lo Khing Seng.

Dipilih sebagai lokasi Experience Shop, Tunjungan Plaza 4 dan Pakuwon Super Mall, merupakan destinasi belanja yang mudah dijangkau oleh target konsumen dari Iini produk-produk Huawei di Surabaya. Kedua Experience Shop akan beroperasi mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Dalam rangka pembukaan Experience Shop ini, selama masa Grand Opening, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik untuk pembelian produk-produk Huawei di Huawei Experience Shop Tunjungan Plaza dan Pakuwon Super Mall.(ND)