Bersama Jamaah Fatayat Wonoayu, Istri BHS Paparkan Visi Misi

Asrilia Kurniati, istri Calon Bupati Sidoarjo nomor urut 1, Bambang Haryo Soekartono (BHS) bersama jamaah pengajian Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) di Desa Candinegoro, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo.Foto:Dok

SIDOARJO- Ditemani puluhan Jamaah pengajian Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) di Desa Candinegoro, Kecamatan Wonoayu, istri BHS, Asrilia Kurniati, berkesan mengikuti pengajian bersama yang dimulai sejak pukul 08.00 hingga 10.00 WIB.

Usai pengajian, Yuk Lia sapaan Asrilia Kurniati beramah-tamah dengan para jamaah. Dalam kesempatan ia menyampaikan Visi dan Misi paslon BHS-Taufiulbar. Yaitu, mengusung cita-cita perubahan menuju Sidoarjo lebih baik.

Diantaranya, peningkatan SDM masyarakat Sidoarjo sejak dini, melalui program kecukupan gizi gratis bagi anak-anak dan generasi muda, pembangunan infrastruktur penghubung empat kabupaten/kota penyangga Sidoarjo, untuk membuat Sidoarjo titik utama Sidoarjo raya.

Dan satu hal yang menjadi fokus dari BHS-Taufiq, adalah menciptakan good governent atau pemerintahan yang bersih di Kabupaten Sidoarjo.

Istri calon orang nomor satu di Kabupaten Sidoarjo tersebut disambut antusias oleh warga. Ramah-tamah tampak dilakukan dengan makan rujak bareng dan krupuk puli, camilan khas warga setempat.

Lia juga cukup mengaku cukup antusias dengan kegiatan kemasyarakatan. Latar belakangnya sebagai Ketua Umum Peace and Love Jawa Timur menguatkan itu.(RD)