NJS Fokus Kembangkan Pasar Emas di Dalam Negeri

President Director PT Nafiri Jaffa Sentosa (NJS), Naomi Julia Soegianto saat melayani konsumen pada pameran Surabaya Internasional Jawellary Fair (SIJF) 2019 di Hotel Shangrila Surabaya, Jumat (18/10/2019).

SURABAYA-Produsen perhiasan emas, PT Nafiri Jaffa Sentosa (NJS), akan menambah distributor dalam rangka memperluas pasar.

President Director NJS, Naomi Julia Soegianto mengatakan pasar emas dalam negeri masih cukup menjanjikan dan terbuka peluangnya untuk dikembangkan. “Karena itu kita akan terus mengembangkan pasar baru terutama untuk luar pulau Jawa seperti Sumatera, Kalimantan dan Sulewesi,” kata Julia di sela pameran Surabaya Internasional Jawellary Fair (SIJF) 2019 di Surabaya, Jumat (18/10/2019).

Keikutsertaan NJS dalam pameran SIJF merupakan upaya untuk memperkuat brand produknya NJS ke konsumen. “Harapan kami produk NJS akan semakin dikenal sekaligus juga untuk mendekatkan kami dengan konsumen,” imbuhnya.

Untuk perluasan pasar NJS juga akan terus menambah jaringan toko yang bisa menjual produk emas perhiasannya dengan target membidik konsumen grosir atau wholesale. “Mereka ini adalah salah satu target konsumen kami,” tandasnya.

Timothy Noah Setiabudi, Marketing NJS menambahkan, saat ini ada sekitar 50 toko yang menjadi distributornya. “Target kami hingga akhir tahun ini bisa terus bertambah. Saat ini 50 toko itu sudah tersebar di berbagai daerah di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera,” terang Noah.

Saat ini, kata Julia , NJS masih akan mengoptimalkan potensi pasar dalam negeri. Nantinya, setelah pasar dalam negeri sudah berhasil dioptimalkan, rencana ekspansi ke pasar ekspor baru akan direalisasikan karena pasar ekspor juga sangat menarik terutama untuk pasar Timur Tengah dan Amerika Serikat (AS). “Tapi untuk sekarang kami belum lakukan, mungkin tahun depan atau tahun berikutnya,” imbuhnya.(ND)

 

 

Tag: