Flagship Killer itu Bernama Honor 8X

Tidak ada komentar 490 views

JAKARTA-Honor, e-brand smartphone, secara resmi meluncurkan Honor 8X di Jakrata  pada 6 November 2018 lalu. Dengan slogan “Beyond Limits”, Honor 8X hadir untuk menantang smartphone flagship di pasar Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif. Peluncuran Honor 8X merupakan langkah penting bagi Honor sendiri, yang berambisi masuk ke dalam Top 3 smartphone terbaik dalam tiga tahun ke depan.

Dengan layar berukuran 6,5 inci, screen-to-body ratio hingga 91%, kamera ganda di bagian belakang masing-masing berosolusi 20 megapixel dan 2 megapixel, dan 16 megapixel pada kamera depan, dengan teknologi artificial intelligence (AI), serta prosesor berkinerja tinggi Kirin 710, Honor 8X menawarkan proposisi nilai dengan harga yang tidak tersaingi oleh smartphone flagship lainnya.

“Kami menyebut Honor 8X ini sebagai flagship killer, karena produk ini memiliki banyak fitur unggulan layaknya smartphone kelas atas, namun harganya sangat terjangkau,” kata James Yang, Presiden Honor Indonesia. Sebelum merambah pasar Indonesia, Honor 8X sudah berkibar di jagat Rusia, kawasan Timur Tengah, dan negara-negara Eropa Barat. Popularitasnya membuat smartphone ini terjual habis. Bukti kalau para pengguna telah mengakui Honor 8X sebagai handphone dengan nilai terbaik saat ini.

Honor 8X langsung terjual habis hanya dalam hitungan 2 menit sejak dilepas ke pasar secara online melalui situs belanja, Shopee, pada 8 November pukul 12 siang.

Hasil penjualan ini membuktikan bahwa Honor 8X dengan desain yang cantik dan performa flagship mampu mencuri perhatian para penggemar smartphone di Indonesia.

James mengatakan melanjutkan kesuksesan produk Honor lainnya, yaitu Honor 9 Lite, Honor 10, dan Honor 9i secara global, Honor 8X melampaui ekspektasi dan telah menjadi smartphone dengan penjualan tercepat di Shopee. “Melihat hasil ini, kami sangat yakin untuk menjadi merek smartphone nomor tiga dalam tiga tahun ke depan di Indonesia,” kata James.(RD)